Survey

Saturday, September 10, 2016

Video Hot Adegan Ranjang Reza dan Gatot Brajamusti Hebohkan Dunia Maya



Jurnalindonesia.id – Video hot Reza Artamevia berhubungan intim dengan Aa Gatot Brajamusti di ranjang menjadi perbincangan heboh netizen. Kabar yang beredar, video tersebut sebelumnya diperlihatkan Aa Gatot kepada anak Reza, yakni Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid saat melakukan terapi.
Adanya video hot adegan ranjang Reza dan Aa Gatot diungkapkan oleh mantan narapidana, Adrian S Pane. Adrian menyebut mantan istri Aji Massaid (alm), Angelina Sondakh pernah curhat ke Kepala Rutan Pondok Bambu, soal terapi yang pernah dilakukan Aa Gatot kepada Aaliyah dan Zahwa.

Dikatakan Adrian, Angelina menyebut Aa Gatot mengharuskan Aaliyah dan Zahwa mengonsumsi sabu sambil menonton video adegan ranjang Reza dan Aa Gatot.
Menanggapi kabar tersebut, adik Aji Massaid (mantan suami Reza), Mudji Massaid mengaku tidak tahu soal kabar tersebut. Namun dia berniat mencari tahu kebenaran informasi mengejutkan itu.
“Kalau itu aku nggak tahu. Aku nggak mau komen tentang itu. Aku nggak tahu kalau mereka pernah bersama Reza dan Aa,” ujar Mudji seperti dilansir Detik, Senin (5/9).
"Memang itu benar ya? Aku baru dengar. Aku tanya sama Aaliyah nanti. Nanti aku mau cek semua dulu,” tambah Mudji.
Mudji mengatakan, ia akan melaporkan Aa Gatot polisi jika kabar tersebut benar. Mudji berjanji akan menginformasikan kabar itu ke media setelah mengetahui keberanannya.
“Kalau beneran pasti ada kabar dari saya juga. Pasti akan ke media. Karena ini nggak baik kan ya. Anak-anak masih kecil. Berarti dia (Aa Gatot) seperti pedofil ya kalau benar,” tandas Mudji.

No comments:

Post a Comment

silakan tinggal komentar atau kirim ke muhammad.akbar288@gmail.com

Total Pageviews