Survey

Thursday, September 1, 2016

arti sebuah kehidupan (puisi)

pengarang : ali akbar


apakah itu hidup ?
sebuah kehidupan atas pemberian-Nya
bergunakah diri ini untuk hidup,
adakah orang orang membutuhkan aku

jika iya,
siapakah itu ?
apakah dia di utus oleh-Nya
atau itu hanya perasaanku

oh tuhan,
aku kesana kemari mencari,
apa arti kehidupan
aku belajar untuk memberi

aku belajar untuk memaafkan
aku belajar semua yang di perintahkan
yang telah engkau turunkan
hingga aku menemukan apa itu kehidupan

walau diri ini,
berjuang tanpa henti
diterpa segala musibah
aku tidak akan menyerah

sampai aku menemukannya
hingga usia sampai tua
hingga maut menjemputku
aku akan menemukan apa itu kehidupan.

No comments:

Post a Comment

silakan tinggal komentar atau kirim ke muhammad.akbar288@gmail.com

Total Pageviews