Survey

Thursday, September 1, 2016

Karena Penyakit Lupus, Selena Gomez Alami Serangan Panik dan Depresi


Karena Penyakit Lupus, Selena Gomez Alami Serangan Panik dan Depresi
RANCAH POST – Penyanyi Selena Gomez kembali menciptakan sebuah pernyataan yang sangat mengejutkan. Saat ini dia memilih untuk istirahat sejenak dari dunia musik, karena dia ingin fokus dalam menyelesaikan masalah kesehatannya. Selena mengaku menderita serangan panik, cemas, serta depresi karena efek samping dari penyakit lupus. Hal tersebut dikatakan oleh Selena di tengah tur Revival, pada Selasa (30/8/2016)

Penyanyi berumur 24 tahun tersebut memang diketahui mengidap penyakit lupus dari semenjak lama. Selena sempat membatalkan konser Star Dance di tahun 2013, karena diharuskan untuk menjalani pengobatan serius.


Selena pun mengutarakan rasa terima kasihnya pada para fans atas dukungan yang diberikan kepadanya selama ini. Tetapi belum diketahui secara pasti kapan dan untuk berapa lama Selena akan mulai istirahat dari dunia musik. Selena masih mempunyai jadwal konser untuk beberapa bulan ke depan.


Penyakit Lupus adalah sebuah penyakit autoimun, yakni saat sistem kekebalan tubuh malah menyerang sel erta jaringan tubuh itu sendiri. Lupus juga disebut dengan penyakit seribu wajah, dikarebakan gejala yang timbul di setiap orang sapat berbeda-beda dan mirip dengan penyakit yang lain.

http://www.rancahpost.co.id/20160960602/karena-penyakit-lupus-selena-gomez-alami-serangan-panik-dan-depresi/

No comments:

Post a Comment

silakan tinggal komentar atau kirim ke muhammad.akbar288@gmail.com

Total Pageviews