Survey

Sunday, April 13, 2014

perjalanan cintaku yang menyedihkan di atas hidupku

jangan menangis lagi (diri sendiri),
lepaskan dia yang membuatmu sakit
yang hanya bisa ingkar janji
semoga allah memaafkan perilakumu itu
dan saya akan pergi jauh
berhenti kuliah
dan merantau
agar bisa melupakan segalanya
dan saya bisa memulai kembali
kehidupan yang baru tidak ada siapapun
yang ada hanyalah mengenal kehidupan disekitar
di tempat baru, bukan disini
dan buat kamu
silakan jika ingin kuliah di tempat yang kamu mau
karena kamu sudah tidak mendengarkan aku lagi

dan saya keluar dari kehidupanmu
melupakanmu segalanya
dan saya tidak akan membencimu sedikitpun
saya sadar siapa saya
dan dari pada saya harus begini terus
jatuh bangun dengan linangan air mata
dan kamu hanya bisa tertawa
diatas hidupku
yang penuh penderitaan
semoga allah menguatkan jiwaku
menguatkan hatiku
membuat aku tegar
membuat aku berpikiran positif
dan membuat aku lebih semangat lagi
untuk hidup yang lebih baik lagi
sudah cukup kurasakan yang terjadi saat ini
dan ini yang terakhir untuk yang terakhir
jadikan lah aku orang yang takkan menangis lagi
demi seorang wanita


karya : Ali Akbar

No comments:

Post a Comment

silakan tinggal komentar atau kirim ke muhammad.akbar288@gmail.com

Total Pageviews